d.e.k.

Published 28 Juli 2010 by anyta

saat kau lahir dulu, aku masih ingat kalau aku agak kecewa karena kau laki-laki dek, karena aku pingin punya adek perempuan agar ada teman bermain.

tapi sekarang aku tidak lagi kecewa kok dek, karena Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hidup kita, iya kan. meski kau dan mas selalu menang kalau kita ber3 sedang adu tinju dan meski kau dan mas selalu maunya menang sendiri kalau lagi nonton tivi karena kalian lebih suka pertandingan sepakbola dibanding yang lain tapi aku bersyukur kau adalah adekku.

meski kau dulu lebih memilih komunitas “punk”mu dibanding komunitas rohis di sekolahmu, meski kau sampai sekarang lebih asyik dengan dunia sepakbola dan futsalmu, meski kau selalu begadang main PS sepakbola, meski sekarang kau belum juga mau “ngaji” dek tapi aku tetap mendoakanmu agar suatu saat hidayah itu kau kejar, melebihi semangatmu mengejar bola saat kau berlatih dan bertanding futsal dek.

aku akan selalu merindukan candaanmu yang selalu spontan kau ucapkan, akan ku rindukan masakanmu yang lebih enak dibanding masakanku, ku rindukan lantunan ayat Al Qur’an dari bibirmu dek.

saat ini kau sedang berjuang (lagi) menuju jalan untuk mewujudkan impianmu, untuk mengapresiasikan potensimu, semoga berhasil ya dek, dan yang terpenting semoga barakah apa yang kau ikhtiarkan itu.

pun kelak insyaAllah kau akan menjadi imam, maka segera penuhilah ilmu untuk itu karena besar dan berat tanggungjawab itu dek. bersegeralah.

3 comments on “d.e.k.

  • Tinggalkan Balasan

