do’a untuk saudaraku…

Published 1 November 2011 by anyta

.:. kulafadzkan kembali do’a kesembuhan untuk saudara2ku yang sedang berjuang hidup, berjuang melewati ujian dari Sang Rahman dalam sakit yang dirasakannya, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, mengangkat penyakit yang ada pada dirinya, menguatkan iman dirinya dan keluarganya…serta menjadikan ini sebagai tazkirah (pengingat) bagiku yang masih diberi nikmat sehat agar aku makin bersyukur dan makin dekat pada Sang Rabb .:.

“Allahuma robbunasi adhibil ba’sa, isfi wa anta syafi la syifa a illa syifa uka syifa’a la yughodiru saqoman”

“Ya Rabb izinkanlah hamba melantunkan do’a ini untuk saudara/i kami yang saat ini tengah berjuang melewati ujian dariMu, yang tengah berbaring sakit dan mengharap kesembuhan dariMu, karena tiada kesembuhan kecuali dariMu Ya Allah, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit sedikitpun..”

———————————————————————————————————————————————————————

*) teruntuk ananda Kenzie yg sedang terbaring lemah di PICU, semoga Allah kuatkan dan segera sembuhkan ya, Allah sayang Kenzie.. untuk ibunda Kenzie, neneknya, dan tante yang sangat menyayanginya (mba Elin) : terus khusnudzhan pada Alloh dan bersabar, agar Kenzie diberikan pertolonganNYA dan diangkat penyakitnya hingga sembuh, Alloh tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hambaNYA…kami di sini selalu mendo’akan yang terbaik untuk kesembuhan ananda Kenzie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: